Kamis, 18 Agustus 2011

Tugas resum OKK 2011TANGGAL 18 AGUSTUS 2011

Pada tanggal 18 agustus 2011 saya bangun pada pukul 03.30 padasaat itu saya makan sahur terlebih dahulu sebelum berangkat di pembukkan acara OKK 2011 setelah sehabis sholat subuh dengan kondisi badan yang kurang fit saya berangkat menuuju STIKOM .Setelah sesampainya di STIKOM kami pun berbaris di lapangan parkir di depan stikom , pembukaan pun berlangsung upacara yag dipimpin oleh ketua dari STIKOM akhirnya resmi dibuka dan balon beserta burung dara pun dilepas bersamaan oleh setiap kelompok, dan ketika burung tersebut terbang diatas saya burung tersebut membuang kotoran dan terkena di rambut saya sayapun malu karna diketawain teman2 dan ingin sekali pergi ke kamar mandi dan ingin  membersih kan rambut namun kebetulan upcara sedang berlangsung dan terpaksa saya tidak bisa ke kamar mandi namun untungnya para kolega yunior di suruh memakai atribut seperti topi slah satunya . . 
setelah beberapa menit pun berjalan ada beberapa KY yang melanggar aturan karna telat terpaksa mereka disuruh berdiri di depan para KY yang lain dan disitu dia dimarahin dan disuruh bertanggung jawab atas kesalahannya tersebut. namun beberapa lama kemudia Para senior menyuruh maju bagi para KY yang memakai atribut tidak lengkap akhirnya kelompok saya maju karna belum membawa ID CARD akhirnya kamipun dihukum maju kedepan dan dimarahin habis2an oleh para senior namun sempat bingung padahal puasa tapi kok marah2 yaa hehehe. . namun diambil dari segi positifnya itu hanya melatih mental kita.akhirnya kita diperkenalkan oleh para KS  untuk melihat2 ruangan seperti ruang SI, ruang SK , ruang DKV dan yang lainnya . setelah itu kita disuruh untuk registrasi CIMB NIAGA namun setelah saya mengantri ada persyaratan yang belum lengkap  dan akhirnya saya sholat terlebih dahulu lalu kita ke ruang pembelajaran disitu kita dibimbing oleh salah satu dosen untuk diperkenalkan dengan kartu rencana studi, lalu akhirnya kami dikumpulkan diruang prestasi disitu nama2 yang pada waktu apel pagi melakukan pelanggaran disuurh maju kedepan kita disitu dimarahin habis2an oleh para senior lalu kita diberi tugas lagi dan kita pun dipulangkan dengan hati yang bingung dan gelisah,, APAKAH SELESAI TUGAS INI BESOK??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar