Senin, 15 Agustus 2011

Pengalamanku saat pertama masuk di STIKOM surabaya. . .

   Pada malam hari tanggal 14 agustus 2011 rasanya saya deg-degan dan sedikit berpikir gimana yah rasanya jadi seorang mahasiswa??, gimana yah rasanya bertemu dengan temen - temen baru disana??dan pada saat itu juga pada pukul 20.00 saya mempersiapkan barang-barang untuk besok yang akan saya bawa mulai dari bolpoint, buku , uang saku dsb. . .setelah itu pada pukul 21.00 saya tidur untuk mempersiapkan stamina untuk hari esok. 
   
   Pada pagi hari tanggal 15 agustus 2011 saya berangkat dari rumah pada pukul 05.30, setelah waktu menunjukkan pukul 06.25 (kebetulan rumah saya di sidoarjo)  akhirnya saya sampai juga di kampus. . 


   Pada jam 07.00 saya dan teman saya yang bernama ikmal masuk di ruang aula di lantai 9 dan disana banyak temen2  yang mengikuti OKK 2011. . .lalu  akhirnya kita membentuk kelompok dan dibagikan jadwal untuk ospek2 pada hari berikutnya.. . .


    huuhh ternyata waktu yang sibuk untuk hari hari berikutnya tapi saya senang karena bisa mendapatkan pengalaman baru. . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar