Kamis, 18 Agustus 2011

kegiatan dari tanggal 15 agustus 2011- 17 agustus 2011

pada tanggal 14 agustus pada malam harinya aku bersiap2 untuk mengikuti ospek di STIKOM pada malam harinya pada pukul  21.00 saya bersiap untuk tidur untuk mempersiapkan stamina agar bisa fit dalam melaksanakan ospek di kampus saya yang baru dan pada saat itu juga saya rasanya deg2an gimana yaa rasanya jadi mahasiswa semoga nanti aku disan bisa mendapatkan temen2 yang bisa membuat aku betah disana dan supaa bisa lulus darisana bisa menjadi orang sukses agar membanggakan orang tua hehehe amiiin . . .
hari pertama tanggal 15 agustus 2011 adalah hari pertama saya bertemu dengan teman2 yang sama sama berkuliahg di STIKOM Surabaya pada saat itu MABA (mahasiswa baru) diwajibkan untuk datang ke stikom surabaya pukul 07.00 pada saat itu sayta berangkat dari rumah pukul 05.30 wib, dan sesampainya disana waah ternyata di stikom begini yaa perasaan saya senang bertemu temen2 baru,, namun sesampainya dilanytai paling atas ternyata belum banyak maba yang hadir dan tidak lama kemudian maba berangsur2 datang pada pukul 07.30 pagi kamu dikumopulka di kelompok yang bernama benyamin franklin dengan KS (KOLEGA SENIOR) yang bernama kak jamrodzi kelompok saya pada waktu itu hanya hadir 10 orang padahal sebenernya 15 orang waah ternyata dalam satu kelompok tersebut laki2 semua waah kok nggak ada ceweknya yaah hehehe. . .
selama masa OKK saya diajarkan untuk berbaur dengan teman2 yang berbeda jjurusan selama kami dilantai 9 berbagai penjelasan dijelaskan oleh para senior yang ada didepan setelah berbagai penjelasan selesai kami diajak untuk membuka rekening CIMB niaga dimana pada saat itu dijelaskan persyarataan apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar ke rekening tersebut lalu setelah jam d4emi jam berlangsung badan saya mulai capek dan rasa haus pun menyerang tenggorokan saya maklum pada saat itu saya sedang menjalan kan ibadah puasa. akhirnya setelah beberapa jam kemudian kami dijelaskan mengenai barang apa saja yang harus dibawa untuk kkegiatan OKK 2011.OKK 2011
Pada hari kedua tanggal 16 agustus 2011 saya berangkat dari rumah pukul 05.35 saya berangkat bareng teman saya dengan menggunakan mobil karena pada saat itu saya sudah merasa tidak kuat dan kecapek.an karenapada hari pertama saya menggunakan motor untuk pulang dan berangkat dari sidoarjo. sesampainya di stikom kegiatannya adalah debat diruang paling bawah pada saat itu para maba saling debat untuk mempertahan kan argumen mereka masing2 . setelah debat selesai kegiatan demi kegiatan pun dilaksanakan lalu kegiatan yang saya ingat waktu itu adalah digital library dan tata cara peminjaman buku di stikom . kemudian kami melakukan pembukaan rekening kembali tetapi keelompok kami mendapat kesempatan untuk membuka rekening kembali dan kemudian kembali keruang prestasi untuk mendapatkan pengarahan dan kami semua pu n dibubarkan .
hari ketiga tanggal 17 agustus 201 kami melakukan apel hut kemerdekaan indonesia pada saa itu kami semua diwajibkan datang ke stikom pukul 05.00-05.30 . apel pun berjalan sangat khidmat , saya terasa kembali berada dijaman kemerdekaan steleah apel kami diajak ke ruang yang berada didekat parkiran kita diajak untuk melakuakan game seperti mumi2an . lalu kita dipindahkan ke ruang prestasi untuk mengikuti game koran yang berisi 4 oranng lalu selanjutnya game memindahkan tai seneng sekali rasanya ketika diadakan acara seperti itu setelah itu kami mendapatkan pengarahan kembali dan kemudian dipulangkan dengan kondisi badan  yang capek sekali. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar